Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

PEMBINANAN WAKIL KETUA MAHKAMAH SYAR’IYAH ACEH DI MAHKAMAH SYAR’IYAH BANDA ACEH

12 Juli, 2019 | 7:31 am | Penulis |

Rabu, 10 Juli 2019 M bertepatan dengan tanggal 7 Dzulqaidah 1440 H, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dra. Hj. Rosmawardani, S.H, M.H bersama rombongan di antaranya Hakim Tinggi Pengawas Drs. Zulkifli Yus, MH, Panitera Drs. Syafruddin dan Kasubbag Renprog MS. Aceh Jainal Tabrani, S.H, M.H melakukan pembinaan di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA. Pembinaan tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Seluruh Hakim serta Pejabat Struktural dan Fungsional Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Pembinaan ini dilakukan terkait persiapan kedatangan Dirjen Badan Peradilan Agama   Mahkamah Agung RI  Dr. Drs. H. Aco Nur, M.H yang akan berkunjung ke Banda Aceh. Sebelum melakukan pembinaan, Wakil Ketua MS. Aceh bersama rombongan terlebih dahulu berkeliling untuk melihat dan berbincang dengan para petugas, melihat buku register serta memberikan pengarahan kepada para petugas tentang pola kerja.

Selanjutnya, dalam pertemuan dengan jajaran MS. Banda Aceh, Dra. Hj. Rosmawardani, S.H, M.H menekankan agar MS. Banda Aceh melaksanakan seluruh program prioritas Dirjen Badilag secara maksimal. Adapun program prioritas tersebut adalah Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pelayanan Informasi Melalui Website Pengadilan, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), One Day Miinute dan One Day Publish, E-Court, dan Implementasi SIPP. Selain itu, Hakim Tinggi Pengawas Drs. Zulkifli Yus, MH juga menyampaikan agar Bundel A dapat selengkap mungkin hal itu guna memudahkan pemeriksaan yang dilakukan oleh Pengadilan Tingkat Banding maupun kasasi. Kasubbag Renprog MS. Aceh juga menyampaikan agar Mahkamh Syar’iyah. Banda Aceh yang telah melakukan pencanangan Zona Integritas memperhatikan penerapan semua area yang ada dalam membangun Zona Integritas Tersebut

Ketua MS Banda Aceh mengucapkan terima kasih atas pembinaan yang dilakukan oleh ibu wakil Ketua MS Aceh beserta rombongan dan mengharapkan pada seluruh jajaran aparatur MS Banda Aceh untuk menindaklanjuti hasil pembinan terasebut.

Acara tersebut dimulai pada jam 11.30 WIB. sampai dengan jam 12.45 WIB. dengan ucapan Alhamdulillahi rabbil alamin acara ditutup. Dilanjutkan shalat dzuhur berjamaah.

Categorised in:

This post was written by rus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »