Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panmud Hukum MS Banda Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panmud Hukum MS Banda Aceh

rus | Tanggal 17 November, 2020 | Jam 3:03 am | Kategori Berita,Uncategorized | Jumlah Pembaca : 13 Pembaca

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas 1-A Drs. Surya,S.H., pada hari Jum’at tanggal 13 Nopember 2020 telah Mengambil sumpah dan melantik Roslinawati S.H. Sebagai Panitera Muda Hukum di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. yang disaksikan oleh Drs.Mukhti,SH, H.Ansharullah,SH.,MH.  Pelantikan berlangsung di ruangan Wakil Ketua dan dilakukan secara sederhana dikarenakan sedang mewabahnya virus covid-19, oleh karena itu MS Banda Aceh menerapkan Physical Distancing dalam pelantikan tersebut, hanya beberapa orang dibolehkan hadir dalam ruangan guna menjaga jarak aman.

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradian Agama  Mahkamah Agung RI Nomor : 1736/DjA/KP.04.6/SK/9/2020 tertanggal 28 September 2020  Roslinawati, S.H. Yang dulunya bertugas sebagai Panitera Pengganti Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh dipromosikan menjadi Panitera Muda Hukum di MS Banda Aceh Kelas 1-A,. menggantikan ibu Kamariah Thaib yang dipromosilan menjadi Panitera MS Jantho. dan telah dilantik di MS Jantho pada hari Kamis 12 Nopember 2020.

Wakil ketua berharap dengan dilantiknya buk Roslinawati menjadi Panmud Hukum mudah-mudahan kelancaran pelaporan perkara semakin meningkat. Acara tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. Rusli serta pemberian ucapan selamat dan foto bersama.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »