Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN, PELANTIKAN SERTA PELEPASAN DAN PERPISAHAN PEGAWAI YANG PINDAH TUGAS DAN PURNABAKTI DI MS BANDA ACEH

6 Agustus, 2020 | 8:10 am | Penulis |

Banda Aceh, Rabu (5/8/2020) Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  Drs.  Alaidin, M.H. mengambil sumpah jabatan dan melantik Drs. Surya, S.H. sebagai Wakil Ketua, serta melantik Drs. H. Saifullah Abbas sebagai Hakim di MS Banda Aceh. Pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan tersebut berlangsung di Aula MS  Banda Aceh dimulai tepat pada pukul 13.30 WIB dan dihadiri oleh seluruh Pegawai MS Banda Aceh serta para undangan.

Pelaksanaan kegiatan ini dirangkai dengan acara pelepasan dengan yang pindah tugas yaitu Ketua MS Banda Aceh yang pindah tugas menjadi Hakim Tinggi Bangka Belitung dan Drs. Ahmad Sobardi S.H.,M.H., yang menjadi Hakim PA Medan serta Zuldiaty, S.H. yang pindah tugas menjadi Kasub Bag umum dan keuangan MS Jantho. dan perpisahan dengan yang purnabakti. yaitu Drs. H. Idris Budiman dan H. Rosmani Daud, S.Ag., masing –masing sebagai  Hakim MS Banda Aceh yang pada tahun 2020 telah mencapai masa pensiunnya di MS Banda Aceh.

Kepada para Hakim yang  telah dilantik bapak Ketua MS Banda Aceh mengajak untuk bekerja sama dan bekerja untuk kebaikan serta kemajuan Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh kedepannya, terlebih lagi kita sedang mempersiapkan kawasan Zona Integritas dan APM Tahun 2020.  Kita terus berharap semoga diberikan berkah dan rahmat-Nya sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dengan sebaik-baiknya. Tegasnya. Acara tersebut ditutup dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.(Tim Redaksi)

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »