Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
Rakor Dirjen Badilag 2 – 3 Maret 2021, MS Banda Aceh Hadiri Sosialisasi Hasil Rakor Oleh MS Aceh Secara Daring

msn | Tanggal 23 March, 2021 | Jam 8:57 am | Kategori Berita

Banda Aceh, Senin (15/03/2021) — Ketua MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A., didampingi oleh Panitera, Drs. A. Mukhti, S.H., dan Hakim, Drs. H. Almihan, S.H., M.H., menghadiri acara sosialisasi hasil Rakor (Rapat Koordinasi) Dirjen Badilag (Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama) yang digelar secara daring oleh MS Aceh berdasarkan surat undangan nomor W1-A/1009/OT.01.1/III/2021 tanggal 12 Maret 2021. Acara yang diselenggarakan dari pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB ini diikuti oleh seluruh MS Kota/Kabupaten Provinsi Aceh. 

 

Acara ini dibuka dengan beberapa patah kata pengantar dari Ketua MS Aceh, Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H., dilanjutkan dengan pemaparan sosialisasi dalam bidang Kepaniteraan oleh Panitera MS Aceh, Drs. Syafruddin. Ada sekitar 23 poin yang disampaikan oleh Panitera MS Aceh, yang sebagian besar merupakan masukan untuk pengembangan SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara). Acara dilanjutkan dengan pemaparan sosialisasi dalam bidang Kesekretariatan yang disampaikan oleh Sekretaris MS Aceh, Khairuddin, S.H., M.H, sebanyak 7 poin. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan kepada masing-masing satuan kerja untuk dapat meningkatkan kinerja, sehingga dapat menghasilkan penilaian yang lebih baik di masa yang akan datang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »
    Click to listen highlighted text!