Silaturahmi Hakim Agung ke MS Banda Aceh - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Silaturahmi Hakim Agung ke MS Banda Aceh

ms bandaaceh | Tanggal 14 Juli, 2021 | Jam 10:29 am | Kategori Berita | Jumlah Pembaca : 19 Pembaca

Banda Aceh, Senin (12/07/2021) — MS (Mahkamah Syar’iyah) Banda Aceh menerima kunjungan dari Hakim Agung Mahkamah Agung Republik Indonesia, Yang Mulia Dr. Mukti Arto, S.H., M.Hum. Kedatangan beliau didampingi oleh Hakim Tinggi Yusticial pada Badan Penelitian dan Pengembangan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Dr. H. Bambang Supriastoto, S.H., M.H. dan Wakil Ketua MS Aceh, Dr. Drs. H. Rafi’uddin, M.H. dalam rangka untuk silaturahmi. Kedatangan Beliau diterima langsung oleh Ketua MS Banda Aceh, Drs. Muslim, S.H., M.A bersama dengan Wakil Ketua MS Banda Aceh, Drs. H. Juwaini, S.H., M.H dan Sekretaris MS Banda Aceh, Drs. H. M. Yanto di ruang Ketua MS Banda Aceh.

Dalam kunjungannya ke MS Banda Aceh, Yang Mulia Hakim Agung memberikan beberapa nasihat untuk MS Banda Aceh diantaranya adalah untuk mewujudkan pelayanan prima melayani masyarakat sesuai kebutuhannya. Kemudian Beliau juga berpesan untuk memberi keadilan dan persamakan para pihak dalam persidangan sehingga jangan sampai mereka merasa dibeda-bedakan oleh pengadilan. 

Di samping itu, Beliau juga memantau Ruang Sidang Multimedia yang saat ini sedang dalam tahap penyempurnaan oleh Tim IT MS Banda Aceh. Ruang Sidang Multimedia ini digunakan untuk melakukan sidang-sidang yang secara situasional tidak dapat menghadirkan para pihak secara fisik di ruang sidang, sehingga sidang dilaksanakan melalui teleconference, terlebih lagi di situasi pandemi seperti saat ini. Beliau menyambut baik inovasi ini, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat secara luas melalui teknologi informasi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »