Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
TIM MONITORING BUA MA-RI BERKUNJUNG KE MS BANDA ACEH

mun | Tanggal 19 April, 2018 | Jam 8:38 am | Kategori Berita,Uncategorized

Rabu, 18 April 2018, Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh kedatangan tamu  dari Badan Urusan Administrasi (BUA) MA-RI. TIM dari BUA MA RI  tersebut tiba DI MS Banda Aceh tepat pada pukul 09.30 dan disambut langsung oleh Ketua MS Banda Aceh Drs. H. Jasri, SH.,MHI. Didampingi Wakil Ketua Drs. Mazharuddin, MH. Panitera, Drs. A. Murad, MH, Sekretaris Drs. H. M. Yanto. Serta Kasub Bag Umum dan Keuangan Dhiauddin, S.Ag dan Kasub Bag Perencanaan IT dan Pelaporan Drs. Rusli.

Berdasarkan surat tugas nomor : 70/BUA.4/ST/4/2018 tim monitoring tersebut yang diketuai oleh Denhar, SH.,MH. Kasub Bag Bimbingan dan monitoring A Biro Perlengkapan BUA MA-RI, didampingi 3 orang anggota Budi Hendrasti, SH.,MH. Kasub Bag Bimbingan dan monitoring B Biro Perlengkapan BUA MA-RI, dan Kusnadi, SH.,MH. Kasub Bag Analisa Kebutuhan Pengadaan Barang II Biro Perlengkapan BUA MA-RI, serta Desy Putriani Purwastuti, SE. PPNPN pada Biro Perlengkapan BUA MA-RI. bertugas untuk kegiatan monitoring pengelolaan sarana dan prasarana pengadilan. Selain ke MS Banda Aceh. tim juga berkunjung ke MS Calang, PTUN Banda Aceh, serta Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh.

Setelah melakukan breafing singkat diruang Ketua, Kemudian Tim langsung melakukan pemeriksaan Kelengkapan administrasi Barang Milik Negara (BMN) berupa, Sertifikat tanah, surat BPKB, dan STNK, Kendaraan Dinas, SK Penetapan Status Gedung dan Bangunan, SK Penetapan Status BMN, DBR KIB, dan SK Inventaris BMN Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, serta meninjau ruangan-ruangan yang ada di Kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.  setelah selesai tim melakukan Monitoring dan Pembinaan di MS Banda Aceh. tim BUA MA-RI mohon pamit untuk melajutkan tugasnya ke Pengadilan Militer Banda Aceh.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »
    Click to listen highlighted text!