TIM VERIFIKASI AKREDITASI BERKUNJUNG BERKUNJUNG KE MS BANDA ACEH - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

TIM VERIFIKASI AKREDITASI BERKUNJUNG BERKUNJUNG KE MS BANDA ACEH

msn | Tanggal 2 Desember, 2017 | Jam 8:13 am | Kategori Berita,Uncategorized | Jumlah Pembaca : 17 Pembaca

Senin, 13 November 2017, Tim Verifikasi Akreditasi dari Badilag berkunjung ke Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, berdasarkan Surat Tugas Ditjen Badilag Nomor 41/KKAPM/XI/2017. Bambang Sobroto, SH.,M.M Kepala Bagian Tatalaksana Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI ditugaskan ke Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  guna melakukan penilaian sarana prasarana yang menyangkut dengan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, Kedatangan Tim Verifikasi disambut langsung oleh Ketua MS Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH. didampingi Wakil Ketua Drs. Mazharuddin, MH. serta Panitera, Drs. A. Murad, MH. dan Sekretaris Drs. H. M. Yanto. Setelah melakukan breafing di ruang Ketua, Tim mulai berkeliling melakukan penilaian mulai dari halaman depan, belakang, serta setiap ruang kantor Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh. setelah berkeliling Tim  melakukan pertemuan dengan di ruang sidang utama guna memaparkan hasil verifikasi yang diikuti oleh seluruh aparatur MS Banda Aceh.

Bapak Bambang Subroto menguraikan bahwa verifikasi ini bertujuan untuk melihat langsung saranan dan prasarana yang ada di MS Banda Aceh. Terutama sekali yang menyangkut dengan kelancaran pemberian pelayanan public sesuai dengan dengan Standar Akreditasi  Penjaminan Mutu (SAPM), Karena MS Banda Aceh merupakan salah satu Pilot Project Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu dilingkungan Peradilan Agama.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »