Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

WAKIL KETUA MS ACEH BESERTA TIM MELAKUKAN PENGAWASAN DAN PEMBINAAN DI MS BANDA ACEH

25 Februari, 2020 | 8:29 am | Penulis |

Senin 24 Pebruari 2020 Wakil Ketua MS Aceh bersilaturrahim ke MS Banda Aceh dalam rangka pengawasan dan pembinaan, beliau datang bersama rombongan dan tiba di MS Banda Aceh pada pukul 10.45 WIB. disambut langsung oleh Plh. Ketua Drs . A. Karim didampingi sekretaris Drs. H. M. Yanto dan panitera Drs. A. Mukthi, S.H.

Setelah meninjau untuk melihat situasi kerja kemudian diadakan pertemuan  diruang rapat pimpinan yang dipimpin oleh Plh.Ketua MS Banda Aceh dan dihadiri oleh Hakim yang tidak bersidang dan beberapa pejabat struktural dan fungsional, Plh.Ketua MS Banda Aceh dalam pembukaan menyampaikan selamat datang di MS Banda Aceh kami sangat senang dengan kehadiran bapak untuk membimbing kami demi peningkatan kinerja kedepannya.

Dalam Arahan dan bimbingan Wakil Ketua MS Aceh Drs. H. Zulkifli Yus, M.H. mengingatkan bahwa Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh ini milik kita bersama untuk itu mari kita jaga bersama-sama, untuk itulah kami berkesempatan hadir disini dalam rangka sama-sama bermusyawarah agar bagaiman supaya MS BNA yang satu-satunya Kelas I-A Di Aceh bisa tampil menjadi lebih baik dan jadi role model, oleh karenanya kita harus merobah mindset. Sekarang banyak program pak Dirjen yang harus kita sikapi dengan sungguh-sugguh demi kebaikan dan kemajuan lembaga kita dan pelayanan kepada pencari keadilan pun dapat terwujud dengan baik.

 Dalm kesempatan tersebut Panitera MS Aceh juga ikut menyampaikan arahan menyangkut pelayanan bagi pihak, haruslah diutamakan seperti kebersihan dan kerapian dan kenyamanan harus dapat dirasakan oleh para pencari keadilan, toilet harus bersih bila pak dirjen datang sering diperhatikan itu, kalau itu bersih yang lain bisa dianggap bagus. Begitu juga ruang sidang harus berwibawa bagaimana caranya itu harus kita pikirkan bersama-sama.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »