Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
KETUA MAHKAMAH AGUNG RESMIKAN GEDUNG TOWER DAN 134 GEDUNG PENGADILAN

msn | Tanggal 30 November, 2017 | Jam 2:34 am | Kategori Berita,Uncategorized

Selasa 31 Januari 2017, Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali S.H, M.H. meresmikan Gedung Tower MA Dan 134 Gedung Pengadilan Pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan Dibawahnya Serta Penyediaan Sarana Pendukung Bagi Proses Pelayanan Publik yang Lebih Baik. Adapun di MS Banda Aceh, acara tersebut diadakan diruang sidang utama dan di hadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris , Panitera serta pegawai dilingkungan MS Banda Aceh.

Disamping itu Ketua Mahkamah Agung juga melakukan Video Conference dengan tujuh satker peradilan terpilih yang terdiri dari Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, Pegadilan Negeri Sabang, Pengadilan Militer Palembang, Pengadilan Tata Usaha Negera Samarinda, Pengadilan Negeri Bulukumba, Pengadilan Agama Soe, dan Pengadilan Negeri Merauke. Adapun di MS Banda Aceh, acara Video Conference tersebut diadakan diruang sidang utama dan di hadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris , Panitera serta pegawai dilingkungan MS Banda Aceh.

Adapun tujuan Ketua Mahkamah Agung melakukan Video Conference ini adalah untuk membuktikan bahwa teknologi Mahkamah Agung mampu menjangkau pengadilan-pengadilan yang berada di seluruh wilayah Indonesia dan telah berfungsi dengan baik. dalam video conference tersebut Ketua MA memberikan beberapa pertanyaan kepada Wakil Ketua MS Banda Aceh diantaranya, apa saja yang menjadi kendala dan apa yang masih dibutuhkan oleh MS Banda Aceh, setelah mendengar jawaban dari Wakil Ketua MS Banda Aceh, Ketua MA mengabtakan akan segera ditindak lanjuti.

Acara tersebut Vicon berakhir pada jam 12.30 WIB. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan para Hakim, Panitera dan Pegawai di MS Banda Aceh sebagai rasa syukur dan keberhasilan dari peresmian gedung dan teleconference ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOTO PEGAWAI


  • Translate »
    Click to listen highlighted text!