Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

KETUA MS BANDA ACEH GELAR COFFEE MORNING DENGAN SELURUH HAKIM

30 November, 2017 | 7:42 am | Penulis |

Rabu, 15 Maret 2017, Ketua MS Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH. mengadakan coffee morning bersama seluruh Hakim dan Panitera di MS Banda Aceh, acara tersebut berlangsung diruangan rapat pimpinan. dimulai pada jam 08.15 WIB serta di pimpin langsung oleh Ketua MS Banda Aceh didamping Wakil ketua Drs. Mazharuddin, MH serta Panitera Drs. A. Murad, MH.

Dalam sambutannya Ketua MS Banda Aceh melemparkan isu tentang ATR (Audio To Text Recording) dan panggilan antrian sidang melalui SIPP, Yang tidak Optimal. Untuk itu Ketua meminta kepada seluruh Majelis Hakim untuk mengontrol Panitera Pengganti agar memanfaatkan ATR dan juga meminta kepada Penitera agar di cek kembali kendala pemaggilan sidang melalui mesin panggilan yang selama ini tidak dapat dilaksanakan.

Salah satu Hakim Drs. Khairil Jamal meyampaikan bahwa salah satu kendala penggunaan ATR adalah Hakim dalam mengajukan pertanyaan kepada para pihak harus harus secara pelan-pelan, jika tidak mesin ATR tersebut tidak dapat merekam dengan sempurna, bahkan tulisan yang keluar tidak sesuai dengan apa yang diucapkan oleh Hakim atau para pihak, dan ini belum lagi para pihak menggunakan bahasa daerah, Ujar Khairil.

Dalam coffee morning tersebut Nampak para peserta sangan serius dalam mengikuti setiap problem, masukan serta solusi yang disampaikan para peserta. Akhirnya acara coffe morning tersebut berakhir pada pukul 10.00 WIB, dan para Hakim kembali keruang masing-masing untuk melanjutkan pekerjaan.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »