Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

KETUA MS BANDA ACEH GELAR RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI

30 November, 2017 | 7:36 am | Penulis |

Rabu 8 Maret 2017, Ketua MS Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH. menggelar rapat koordinasi dan evaluasi, rapat tersebut di mulai pada pukul 08.30 WIB dan bertempat di Ruang Aula MS Banda Aceh. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua MS banda Aceh Drs, Misran, SH.,MH didampingi oleh Wakil Ketua Drs. Mazharuddin, MH dan Panitera Drs. A. Murad, MH serta Plh Sekretaris Muhammad Jafar, SH.,MH. Rapat koordinasi dan evaluasi ini dibuka oleh Plh Sekretaris selaku moderator dan dilanjutkan dengan laporan-laporan dari Kasub Bag Umum dan Keuangan, Kasub Bag IT dan Pelaporan, Panmud Hukum, Gugatan, Permohonan, serta Panmud Jinayat.

Disamping menyampaikan laporan, mereka juga mengutarakan apa-apa saja yang menjadi kendala selama bekerja. Setelah sesi pembacaan laporan tersebut dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua MS Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH. dalam arahannya beliau menghimbau kepada seluruh pegawai MS Banda Aceh, baik struktural maupun fungsional serta para pegawai honorer untuk dapat bekerja secara maksimal dan mentaati peraturan yang berlaku serta meningkatkan kedisiplinan. Ketua juga meminta Kasub Bag Umum untuk merintahkan bawahannya agar selalu memantau kebersihan dilingkungan kantor, Ketua juga menekankan untuk setiap perkara agar dimasukkan ke SIPP, terakhir beliau mengingatkan kepada setiap Ketua Majelis Hakim untuk selalu menyerahkan laporan bulanan.

Setelah mendengarkan pengarahan Ketua, rapat tersebut dilanjutkan dengan mendengarkan pengarahan Wakil Ketua MS Banda Aceh Drs. Mazharuddin, MH. dalam arahannya beliau menyatakan, rapat ini diadakan untuk mengkoordinasi serta melakukan evaluasi tugas yang belum tuntas serta mencari pemecahan setiap masalah yang ada. Beliau juga meminta kepada seluruh pegawai untuk lebih mengedepankan rasa tanggung jawab dalam bekerja dan harus sesuai SOP, beliau juga mewajibkan kepada seluruh pegawai untuk memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan. Pungkasnya.

Rapat tersebut ditutup pada jam 11.00 WIB dengan mendengarkan arahan dari Panitera dalam Hal ini Panitera meminta antara PP dan JSP harus singkron, karena jika salah satu tersendat makan yg lainnya juga akan tersendat.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »