Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

KETUA MS BANDA ACEH MELANTIK HAKIM BARU

30 November, 2017 | 2:39 am | Penulis |

Senin,  13 Februari 2017, Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH. melantik Drs. H. Abd Hafiz sebagai Hakim yang baru dilingkungan MS Banda Aceh.  Abdul Hafiz, sebelumnya bertugas sebagai hakim di Pengadilan Agama Cilacap Kelas 1-A, Jawa Tengah.

Acara  pelantikan tersebut berlangsung diruang sidang utama MS Banda Aceh yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dilantunkan oleh M. Raihan, S.Ag, SH.,MH. dan disusul pembacaan Surat Keputusan oleh Kasub Bag Kepegawaian M. Jafar, SH.,MH. serta dilanjutkan pelantikan oleh Ketua MS Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH. Dalam arahannya Ketua MS Banda Aceh menyatakan, MS Banda Aceh dari segi fisik sudah bagus, gedungnya indah, bersih dan nyaman dan harus diimbangi dengan kinerja yang baik, pelayanan yang prima dan penyelesaian perkara yang cepat. Tegasnya.

Acara yang dimulai pada jam 14.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris serta seluruh pegawai dan Honorer MS Banda Aceh, pelantikan tersebut berakhir pada jam 15.00 WIB dengan sesi ucapan selamat dari para hadirin.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »