KETUA MS BANDA ACEH MELANTIK JURUSITA PENGGANTI - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

KETUA MS BANDA ACEH MELANTIK JURUSITA PENGGANTI

msn | Tanggal 30 November, 2017 | Jam 2:48 am | Kategori Berita,Uncategorized | Jumlah Pembaca : 22 Pembaca

Senin, 27 Februari 2017 Ketua MS Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH melantik Juru Sita Pengganti di lingkungan MS Banda Aceh. Adapaun JSP yang baru dilantik tersebut adalah Afrizal Syarwani, A.Md yang dulunya merupakan Bendahara MS Banda Aceh dan Fadhlullah yang sebelumnya menjabat Staf Kepegawaian.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung pada jam 14.30 WIB dan bertempat diruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh, dalam arahannya, ketua MS Banda Aceh Ketua MS Banda Aceh menghimbau kepada JSP yang baru untuk melaksanakan tugasnya secara patut dan sah menurut undang-undang, serta lebih mengedepankan keprofesionalismenya. Beliau juga menambahkan agar para JSP dapat mengantarkan panggilan tepat waktu dan jangan membuat kesalahan.

Ketua MS Banda Aceh juga meminta kepada JSP yang baru untuk tetap bersyukur dengan nikmat yang telah ada, karena setelah menjadi JSP tunjangan sudah bertambah, oleh karena itu beliau berharap para JSP yang baru dilantik harus lebih giat dalam bekerja. Pungkasnya. Pelantikan tersebut  berakhir pada jam 16.00 WIB dan dilajutkan dengan Shalat Ashar berjamaah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »