Template Ini Merupakan Template Resmi Mahkamah Agung

. . . . . .

KETUA MS BANDA ACEH MELANTIK PANITERA PENGGANTI

2 Desember, 2017 | 7:46 am | Penulis |

Berdasarkan Surat Keputusan DIRJEN BADILAG Nomor 592/DjA/KP.04.6/SK/05/2017 tanggal  31 Mei 2017 tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Badan Peradilan Agama, maka pada hari Senin, tanggal 31 Juli 2017 pukul 14.30 WIB telah dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Pengganti , atas nama Roslinawati, S.H. Acara tersebut di pimpin langsung oleh Ketua MS Banda Aceh Drs. Misran, SH.,MH.

Roslinawati, S.H. merupakan Panitera Pengganti yang dulunya bertugas di MS Sabang. Acara pelaantikan tersebut berlangsung di Aula MS Banda Aceh dan turut dihadiri oleh Wakil Ketua MS Sabang beserta jajarannya. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung khidmat dengan diawali pembacaan ayat suci Al-Quran oleh M. Raihan, S.Ag, SH.,MH. dilanjutkan dengan pembacaan SK oleh Kasub Bag Kepegawaian Muhammad Jafar, SH.,MH. setelah itu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Ketua MS Banda Aceh Drs. Misran SH.,MH. dalam sambutannya, Ketua MS Banda Aceh mengucapkan selamat bergabung kepada PP yang baru dilantik, dan beliau juga meminta supaya menjaga kedisiplinan serta menjaga kekompakan.

Setelah acara pelantikan tersebut dilanjutkan dengan perpisahan dengan salah seorang Panitera Muda Hukum H. Basri, S.H. yang akan pindah tugas menjadi Panitera di Mahkamah Syar’iyah Aceh, dalam acara perpisahan tersebut pejabat yang akan pindah tugas menyampaikan kesan-kesan selama bekerja di MS Banda Aceh, setelah itu dilanjutkan dengan kata-kata pelepasan dari Ketua MS Banda Aceh. Acara tersebut berakhir dengan penyerahan cenderamata.

Categorised in:

This post was written by msn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »