WAKIL KETUA MS BANDA ACEH GELAR COFFEE MORNING DENGAN PP DAN JSP - Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh
Selamat Datang di Website Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh | Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

WAKIL KETUA MS BANDA ACEH GELAR COFFEE MORNING DENGAN PP DAN JSP

msn | Tanggal 30 November, 2017 | Jam 7:34 am | Kategori Berita,Uncategorized | Jumlah Pembaca : 17 Pembaca

Rabu, 1 Maret 2017, Wakil Ketua MS Banda Aceh Drs. Mazharuddin, MH. didampingi Panitera Drs. A. Murad, MH menggelar coffee morning dengan seluruh Panitera Muda dan Panitera Pengganti serta Juru Sita Pengganti di MS Banda Aceh, acara tersebut dimulai pada jam 08.15 WIB dan di pimpin langsung oleh Wakil Ketua MS Banda Aceh dengan bertempat diruang sidang Chandra. Acara coffee morning tersebut diadakan untuk menampung aspirasi dari PP dan JSP terhadap kendala maupun saran-saran untuk menunjang pelaksanaan tugas kearah yang lebih baik.

Dalam arahannya Panitera menjelaskan bahwa Hakim, PP, dan JSP merupakan 3 komponen yang tidak dapat dipisahkan antara satu dengan lainnya, jika satu komponen saja tidak jalan atau lambat bergerak, maka komponen yang lain pun tidak bisa memacu kegiatannya untuk mempercepat penyelesaian tugas, oleh Karen itu, ketiga komponen tersebut harus sinergi bergerak, sehingga dapat menyelesaikan tugas dengan baik, Khususnya kepada JSP diharapkan agar relaas pemanggilan diserahkan kepada PP minimal 2 hari sebelum hari sidang. pungkasnya.

Nampak peserta coffee morning sangat serius mengikuti setiap permasalahan maupun solusi yang disampaikan oleh PP maupun JSP. Akhirnya acara coffee morning ditutup dengan mendengar arahan dari Wakil Ketua MS Banda Aceh, Drs. Mazharuddin, MH yang meminta kepada PP dan JSP serius dalam melaksanakan tugas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOTO PEGAWAI
  • Translate »